Monday, May 11, 2015

Harga Lumia 532 Dual Sim 8 GB Hitam ~Microsoft Dual SIM Grance Screen & Spesifikasi

Microsoft Lumia 532 Dual Sim - 8 GB - Hitam merupakan smartphone Dual SIM yang canggih didukung software terbaru ,fitur windows serta prosesor quad- core snapdragon yang juga dilengkapi layanan populer Micosoft Skype, OneDrive dan Office. Microsoft OneDrive kini telah dilengkapi dengan penyimpanan hingga 30GB untuk menyimpan berbagai file seperti dokumen, foto, musik yang dapat disimpan secara otomatis pada smartphone Microsoft Lumia 532 Dual SIM.

Harga Lumia 532 Dual Sim 8 GB  Hitam ~Microsoft Dual SIM Grance Screen & SpesifikasiMicrosoft Lumia 532 Dual SIM dilengkapi dengan jejaring sosial seperti Instagram, Path Twitter dan Linkedin. Selain itu, dengan menggunakan Microsoft Lumia 532 dapat digunakan untuk aplikasi lain seperti WhatsApp, BBM dan masih banyak lagi. Microsoft Lumia 532 Dual SIM ini juga dilengkapi aplikasi untuk update dengan menggunakan People Hub.

Kualitas Audio pada smartphone Lumia 532 Dual SIM menyediakan menu musik yang memungkinkan untuk berdendang dengan lagu favorit melalui Mix Radio serta 21 juta lagu bisa dinikmati secara gratis. Sedangkan untuk bermain game favorit dengan Candy Crush Saga atau Minecraft dan juga Despicable Me.

Desain Microsoft Lumia 532 Dual SIM dengan desain berlapis semi- transparan serta berbagai fitur dengan sentuhan yang lebih personal dismartphone Lumia 532 Dual SIM seperti dengan Live folders yang berfungsi untuk mengatur Start screen dan Glance Screen untuk akses cepat ke semua jadwal kalender dan jaringan sosial. Pilihan Dual- sim untuk setiap kontak dan aktifkan panggilan yang mudah untuk mengoptimalkan panggilan dengan Microsoft Lumia 532 Dual SIM.

Spesifikasi Microsoft Lumia 532 Dual Sim - 8 GB - Hitam


Tipe BateraiLi-Ion
WarnaHitam
Ukuran layar4.0
Megapiksel5.0
ModelMicrosoft Lumia 532 Dual Sim
Ukuran (L x W x H cm)11.89 x 6.55 x 1.16 Cm
Garansi produkGaransi Resmi Nokia 1 Tahun
Berat (kg)0.136 Kg
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiMicrosoft Windows Phone 8.1

Harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM dijual dengan harga sebesar RP 1.256.000


No comments:

Post a Comment